Sabtu, 28 April 2012

Top 10 Game Browser

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  
hallo kawan gimana nih kabarnya? baik" aja kan? ^^ oyah ini post pertama  saya loh di blog internet-segalanya ^^ kali ini saya ingin berbagi info tentang game" yang berbasis browser yang menurut saya cukup keren" gak kalah keren sama game" yang ada di FB deh pokoknya ^^v gak usah bnyak basa basi lagi langsung saja disimak..

 


1. RuneSpace
Runescape adalah MMORPG berbasis Java dengan beberapa derajat render 3D dan berlangsung di dunia-fantasi bertema dari Gielinor, yang dibagi menjadi beberapa kerajaan yang berbeda, kawasan, dan kota. Pemain dapat melakukan perjalanan sepanjang Gielinor dengan berjalan kaki, dengan menggunakan mantra teleportasi magis dan perangkat, atau alat mekanik transportasi. Runescape juga memiliki lebih dari 136 juta akun yang dibuat. 
Play 


2. Free Realms
Free ALAM adalah dunia maya gratis 3D di mana Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, kapanpun Anda inginkan! Langsung di langsung dari browser web Anda! Setelah Anda membuat karakter Anda, Anda akan masuk dan bermain hanya dalam beberapa menit.
Pertempuran musuh saat Anda mencari harta karun yang hilang atau duel pemain lain. Ajari hewan peliharaan anda trik baru, tambang emas, memasak makanan, atau ras mobil Anda! Ketika youre siap untuk tantangan yang berbeda, memainkan berbagai Minigames menyenangkan, melompat ke dalam permainan kartu perdagangan atau cek dengan teman-teman Anda di halaman profil Anda. Free ALAM adalah tempat untuk bergabung dengan teman-teman Anda untuk menemukan, mengeksplorasi, bersaing, chatting, prestasi saham dan hanya bersenang-senang! Dalam ALAM Gratis, ANDA ATURAN.
Play


3. AQW
AdventureQuest Worlds adalah dunia MMORPG penuh Flash animasi dari pencipta yang sama dengan, AdventureQuest terkenal DragonFable dan permainan MechQuest. Gameplay AdventureQuest Worlds 'dikelilingi sekitar pertempuran dalam game yang terjadi. Tidak seperti permainan sebelumnya Artix Entertainment, AdventureQuest Worlds adalah multiplayer yang memungkinkan untuk freestyle berjuang dengan pemain lain. Alih-alih pertempuran turn-by-turn dasar, menggunakan real time berjuang dengan pemain secara simultan / monster. Saat ini, Artix Entertainment telah membatasi Player vs Player berjuang tetapi telah menyatakan mereka mungkin mencobanya karena permainan ini adalah multiplayer. Pemain hanya dapat pertempuran bersama pemain lain melawan monster. Setelah sebuah rakasa dikalahkan, para pemain yang berpartisipasi dalam mendapatkan poin tertentu pengalaman pertempuran dan emas. Para pemain saat ini dapat menggunakan salah satu serangan jarak dekat atau serangan mantra untuk monster kerusakan.
Play


4. Quake Life
Quake Live (sebelumnya dikenal sebagai Quake Zero) adalah video game pertama penembak proyek-orang dari id Software. Fokus pada aspek multiplayer permainan, sehingga menyenggol permainan ke berikutnya pendahulunya Quake III Arena nya sebagai "liga utama" permainan kompetisi FPS eSports. Tersedia hanya melalui web browser.
Play


5. zOMG
zOMG! adalah MMO casual baru yang mengambil komunitas jutaan-kuat dari Gaia Online dan membawa kepada kehidupan dalam bentuk virtual besar dengan banyak karakter menarik untuk bertemu dan monster untuk berperang.
Benda mati datang ke hidup dan mengancam untuk membanjiri semua Gaia, dan terserah kepada Anda untuk menghentikan mereka! Forge aliansi dengan orang lain, mengumpulkan dan perdagangan cincin kuat, dan mendapatkan konyol dalam game mini menyenangkan sosial.
Play


6. FusionFall
FusionFall adalah Multiplayer Online Game yang mengambil semua karakter terbaik Cartoon Network dan kembali membayangkan mereka dalam gaya anime-terinspirasi, kemudian menetapkan mereka dalam lingkungan baru yang dinamis. Pemain membuat mereka sendiri dalam game avatar dan pertempuran bersama karakter kartun favorit mereka untuk menyelamatkan dunia dari serbuan epik asing. Sepanjang jalan, pemain juga dapat mengumpulkan kecil, versi miniatur karakter Cartoon Network yang membantu dengan kekuatan dan kemampuan selama misi. Ada juga kesempatan untuk mensosialisasikan dan tim dengan teman online untuk permainan dinamika kelompok.
Ia mencampur semua aksi dari 3-D konsol permainan platform dan semua kustomisasi itu, pengembangan karakter dan eksplorasi dunia terbuka sebuah MMORPG (massively multi-player online role-playing game).
Play


7. War Of Legends
Perang Legends adalah strategi real-time permainan didasarkan pada mitologi Cina kuno dimana pemain aturan kerajaan, mengelola sumber daya, dan tentara perintah untuk menaklukkan musuh-musuh mereka. Permainan ini free-to-play dan dimainkan langsung di browser internet tanpa download. Perang Legends adalah judul ketiga pihak pertama yang diterbitkan oleh Jagex Games Studio.
Play


8. Lords Online
Lords Online adalah generasi ke-2 dari permainan perang gratis berbasis browser strategis yang memanfaatkan aturan pertempuran klasik yang disusun dalam Advanced Dungeons and Dragons. Kisah diatur di tanah mistis Mu. Di benua ini, beberapa ras hidup di tengah perjuangan konstan untuk supremasi. Dengan pahlawan rumit dirancang, pangkalan militer dan kamp, serta grafis yang tajam dan citra lansekap, Anda akan merasa seolah-olah Anda berada di sana, memberikan perintah untuk terlibat dalam pertempuran sendiri!
Play


9. Power Soccer
Power Soccer adalah web multiplayer game besar Soccer, di mana Anda mengendalikan pemain Anda dalam 3D real-time.
Mengalami kekuatan sebenarnya dari online sepak bola dengan Power Soccer. Ribuan pemain adalah bagian dari sepak bola dunia, masing-masing dengan tim mereka sendiri yang unik. Tantangan tim lain, mengambil kendali atas perkembangan tim Anda, dan berusaha untuk menjadi pemain terbaik dalam permainan ...
Play


10. Gilfor's Tales
Tales Gilfor adalah MMORPG fantasi terbaru yang dibuat oleh Studio Sodigital, pencipta Arthic. Ini benar-benar tersedia melalui browser web Anda. Seluruh permainan dibuat di Flash 9 realtime mengandung diberikan grafis 3D. Unik, grafik yang indah, yang menambah rincian 2-D ke kemungkinan rendering 3-D yang cukup hati. Ini dengan menggunakan grafis ini atmosfer permainan begitu kaya.
Play

gimana? keren" kan,monggo di coba ^^
Wabillahitaufik Walhidayah. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


source: kaskus 

1 komentar:

  1. judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    game yang sering dimainkan nomor 7 gan

    BalasHapus